Laman

Minggu, 29 Mei 2011

Ada apa di balik Bold, Underline, dan Italic?

Saya ingin tau, apa arti dari Bold, Underline dan Italic
Kalau bold, mungkin saja bahasa Inggris dari tebal, tapi saya tidak tahu pasti. Saya coba menggunakan Google Translate, tapi bold diartikan dalam Bahasa Indonesia berani. Tapi seingat saya bahasa Inggris berani bukan bold, lantak apakah arti nama Bold? Tunggulah update saya selanjutnya tentang bold :)untuk mengetahui informasi selanjutnya silahkan bookmark halaman ini dengan meng klik ctrl + D. 
Untuk underline mudah saja..
Under artinya bawah, line artinya garis, jadi Underline garis bawah.
Untuk Italic, saya sedikit kesulitan, saya coba di google translate, dan saya tidak menemukan arti dari kata "Italic". Tapi, saya pikir, Italic memiliki nama yg hampir sama dengan sebuah Negara yaitu Italy / Itali / Italia. apakah hubungan Italic dengan Negara tersebut. dan saya pernah lihat <tidak langsung / melalui internet> bahwa di Italia ada sebuah Menara yg bernama Menara Pisa. Dan menara tersebut miring! Mungkinkah nama Italic diambil dari Italia, yg di sana terdapat menara miringnya? Saya masih tidah tau. Tapi saya baca di Wikipedia, memang ada hubungannya dengan Negara Italia, tapi bukan soal menara Pisanya, tapi tempat merancangnya di Italia. Untuk menunggu Update, jangan lupa Tekan ctrl + D untuk bookmark halaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar